WhatsApp Image 2024-07-11 at 20.24.30
Home Politik Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Bakal Calon Walikota Parepare di Respon Positif Pasukan Emak Emak dan Milenial

Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Bakal Calon Walikota Parepare di Respon Positif Pasukan Emak Emak dan Milenial

getarnews
September 12, 2024
IMG_20240912_083240
gh2

Parepare-getanrews.com  Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH), mendapatkan respon positif dari pasukan emak emak , dan generasi milenial. Pengamatan tersebut, dapat terlihat ketika Andi Nurhaldin menghadiri undangan warga Kelurahan Sumpang Minangae beberapa waktu lalu, termasuk kehadirannya di warkop carlos yang begitu mengesankan bagi pengunjung, termasuk karyawan Carlos.

Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) yang lahir di Parepare 29 Maret 1987, diakui oleh warga Parepare yang pernah bertemu dengannya mengatakan ANH memiliki “aura positif yang menjadi magnet” tersendiri bagi calon Walikota Parepare tersebut.

Tak kenal maka tak sayang. Itulah ungkapan Ibu Sani warga Sumpang dan beberapa rekannya yang ikut di pertemuan silaturahmi bersama ANH di Pesisir muara sungai Sumpang sambil lesehan menikmati ikan bakar tuing tuing ciri khas tempat itu. “ANH ganteng, dan santai orangnya. Kita mudah akrab karena orangnya suka bercanda.” ungkap Sani.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Nurhaldin (ANH), mengatakan dalam hidup ini tidak ada yang kebetulan. “Saya lahir di Parepare itu bukan kebetulan, malam ini kita bertemu bapak dan ibu itu juga bukan kebetulan. Semua sudah di atur yang maha pencipta.” tutur mantan Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu diselingi canda dan tawa.

Menurutnya tujuan dia maju sebagai calon walikota Parepare berpasangan dengan Taqyuddin Djabbar hanya satu, yakni bagaimana membuat Parepare lebih HEBAT dan warganya ikut sejahtera, di Makassar APBD nya tentu jauh lebih besar dari Parepare Karena itu, jika diberi amanah kami tidak semata mata berharap dengan APBD yang hanya lebih dari 1 triliun. Insya Allah dengan jejaring yang ada di DPR RI dan DPD RI tentu akan memberi impact yang besar bagi Parepare kedepan jika bisa disinergikan” ungkap alumni Holmes University Australia itu. 

“Tabe bapak dan ibu sahabat semua, mulai sekarang mari kita bergerak bersama untuk mensosialisasikan ANH-TQ dan 15 Program unggulan untuk Papare HEBAT. Insya Allah tidak ada kata terlambat.” ungkap Andi Nurhaldin (ANH) memberikan motivasi sebelum menutup sesi dialog dengan warga.

Pantauan wartawan getarnews.com usai pertemuan ANH di daulat untuk foto bersama dan selfi. “terimakasih semuanya selamat berjuang.” kata Nurhaldin sambil melambaikan tangan mohon pamit.

Related News

gh3

Baca juga

Rekomendasi

Pemda Abai Atas Putusan PTUN, Kantor Desa Kapoposang Bali Pangkep Disegel Warga

getarnews.com, Pangkep – Ratusan Warga Kapoposang Bali, Kecamatan Liukang Tangaya,…

Pemda Pangkep Tak Kunjung Laksanakan Perintah Eksekusi PTUN, Warga Desa Kapoposang Bali Unjuk Rasa

Risno,  Koordinator Lapangan unjuk rasa, dalam orasinya menyampaikan bahwa kami

Rapat Kerja UNITAMA: Mendorong Pencapaian Visi dan Misi untuk Kemajuan Berkelanjutan

Makassar, 2 September 2024 — Universitas Teknologi AKBA Makassar (UNITAMA)…

Andi Nurhaldin – Taqyuddin Djabbar Gelar Zikiran Sebelum Mendaftar ke KPU

Parepare-getarnews.com  Andi Nurhaldin (ANH) calon Walikota Parepare bersama pasangannya Taqyuddin…

Wakil Rektor UNITAMA, Akbar Iskandar, Raih Gelar Insinyur Profesional

Makassar-getarnews.com  Ir. Akbar Iskandar, S.Pd., M.Pd., M.Kom., yang menjabat sebagai…

UNITAMA Raih Penghargaan Bergengsi di HUT RI ke-79 LLDIKTI IX Sulawesi

Makassar-getarnews.com  Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) kembali mencatat prestasi gemilang…

gh1

BISNIS

Berita dan artikel seputar ekonomi dan bisnis sebagai referensi keuangan anda.

Berita Populer

Berita Pariwisata

Berita dan artikel seputar pariwisata dalam dan luar negeri, sebagai referensi liburan anda.

close
close