WhatsApp Image 2024-07-11 at 20.24.30
Home Hiburan Ratusan Warga Hadiri Malam Hiburan Pesta Rakyat Yang Di Gelar Herman Jaya

Ratusan Warga Hadiri Malam Hiburan Pesta Rakyat Yang Di Gelar Herman Jaya

getarnews
Agustus 21, 2023
Foto : Penyerahan hadiah pemenang turnamen sepak takraw yang diserahkan langsung oleh bapak Herman Jaya calon anggota DPRD Dapil 1 Kec. Barru no urut 5 partai Golkar. (19/8)
Foto : Penyerahan hadiah pemenang turnamen sepak takraw yang diserahkan langsung oleh bapak Herman Jaya calon anggota DPRD Dapil 1 Kec. Barru no urut 5 partai Golkar. (19/8)
gh2

Barru-getarnews.com  Malam puncak hiburan pesta rakyat yang digelar Barisan Milenial Herman Jaya (BMHJ) yang dilaksanakan di Desa Siawung Sabtu, (19/8) lalu berjalan sukses dihadiri sekitar ratusan warga, khususnya dari Kecamatan Barru.

Tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan perempuan, khususnya dari desa Siawung ikut tumpa ruah berbaur menjadi satu menyaksikan aneka hiburan dari pemuda dan pemudi, serta anak-anak SD sebagai pengisi acara.

Herman Jaya dalam sambutannya terlihat tidak dapat menahan rasa haru dan senangnya, karena warga sekitar Desa Siawung, tim dan relawan dari beberapa desa yang hadir diluar ekspektasi. “Saya berterima kasih kepada bapak dan Ibu para tokoh masyarakat, agama, pemuda, perempuan yang berkenan hadir.” Ungkap Herman Jaya.

Kegiatan malam ini lanjut Herman Jaya adalah penutup dari seluruh rangkaian kegiatan semarak HUT RI yang ke 78 yang yang digelar selama 10 hari. “Selamat kepada para pemenang turnamen voli dan takraw, emak-emak serta anak-anakku sekalian yang telah ikut berpartisipasi di setiap permainan dan lomba. Insya Allah pada tahun depan kita tetap menggelar kegiatan yang lebih besar lagi dari sekarang.” kata Herman Jaya yang juga owner PT. Barru Mandiri Nusantara (BMN) disambut tepuk tangan.

Foto : Antusiasme masyarakat menghadiri malam puncak hiburan pesta rakyat yang digelar Barisan Milenial Herman Jaya (BMHJ) yang dilaksanakan di Desa Siawung Sabtu, (19/8).

Sebelum menutup sambutannya, Herman Jaya yang juga maju sebagai calon anggota DPRD Dapil 1 Kecamatan Barru dari Partai Golkar berkesempatan memperkenalkan nomor urut dan tagline barunya. “Tabe maraja saya ingin menyampaikan nomor urut saya nomor 5 dengan tagline baru komitmen peduli. Mohon doa agar diberikan kemudahan dan kelancaran.” Harap Herman Jaya, seraya menyampaikan permohonan maaf jika di dalam rangkaian acara ada yang tidak berkenan di hati.

Ditempat yang sama ketua Barisan Milenial Herman Jaya (BMHJ) Irwansyah merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Herman Jaya dan keluarga yang selalu mendukung kegiatan kepemudaan di desa Siawung “Pak Herman Jaya adalah orang baik, beliau adalah pribadi yang komitmen dan peduli. Kegiatan seperti ini sudah yang ke 5 kalinya kami gelar. Harapan kami semoga pak Herman Jaya bisa terpilih sebagai anggota DPRD Barru pada Pileg 2024.”

Pantauan getarnews.com selain acara hiburan dan penyerahan hadiah, warga yang hadir juga dapat menikmati puluhan door prize yang disediakan panitia, aneka kue tradisional dan ikan bakar yang dipadu dengan sokko ikut menemani malam puncak HUT RI ke 78 Bersama Herman Jaya.

Related News

gh3

Baca juga

Rekomendasi

Demokrat Serahkan Rekomendasi Pengajuan Cakada Kabupaten Wajo. Andi Rosman : Alhamdulillah

Wajo-getarnews.com  Bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo 2024 Andi…

Andi Rosman : Infrastruktur Perlu Mendapatkan Perhatian di Kabupaten Wajo

Wajo-getarnews.com  Bakal calon bupati Wajo Andi Rosman mengatakan pentingnya pembenahan…

KERJASAMA STRATEGIS ANTARA UNITAMA DAN PEMKAB MAROS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN DAN PEMBANGUNAN DAERAH

Maros-getarnews.com  Universitas Teknologi Akba Makassar (Unitama) dan Pemerintah Kabupaten Maros…

Tingkatkan Pemahaman Pelaku Usaha Terkait Perizinan Berusaha, DPMPTSP Gowa Selenggarakan Bimbingan Teknis

Makassar-getarnews.com  Untuk meningkatkan realisasi investasi di Kabupaten Gowa, Dinas Penanaman…

Erwin Gatot Amiruddin, Dosen UNITAMA, Raih Gelar Doktor dengan Inovasi Pendidikan Vokasi

Makassar-getarnews.com  Sebuah momen bersejarah terjadi di Gedung AD Lantai 5…

Tingkatkan Mutu Pendidikan – UNITAMA dan UNIBA Bertandang ke UNISMUH Makassar

Makassar-getarnews.com  Di Makassar Selasa (30/4/2024), UNITAMA dan UNIBA bersatu dalam…

gh1

BISNIS

Berita dan artikel seputar ekonomi dan bisnis sebagai referensi keuangan anda.

Berita Populer

Berita Pariwisata

Berita dan artikel seputar pariwisata dalam dan luar negeri, sebagai referensi liburan anda.

close
close