WhatsApp Image 2024-07-11 at 20.24.30
Home Politik Andi Nurhaldin – Taqyuddin Djabbar Gelar Zikiran Sebelum Mendaftar ke KPU

Andi Nurhaldin – Taqyuddin Djabbar Gelar Zikiran Sebelum Mendaftar ke KPU

getarnews
Agustus 30, 2024
IMG_20240830_104847_1724986163152
gh2

Parepare-getarnews.com  Andi Nurhaldin (ANH) calon Walikota Parepare bersama pasangannya Taqyuddin Djabbar (TQ) calon Wakil Walikota Parepare, menggelar zikiran sekaligus shalat berjemaah bersama warga, simpatisan dan pendukung sebelum berangkat menuju KPU, Kamis malam (28/8) sekitar pukul 19.15 (WITA).

Andi Nurhaldin (ANH) dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada pengurus Partai Pengusung, PAN, PPP dan Partai Ummat, warga yang hadir, tim pemenangan, para pendukung dan simpatisan. Menurutnya meskipun acara deklarasi yang dirangkaikan dengan zikiran digelar sederhana, namun ia berharap spirit awal dari sebuah ikhtiar yang baik, tentu harus dimulai dengan banyak bermunajat kepada sang pencipta.

“Tabe selama ini saya sudah berbuat untuk Makassar, Sekarang saatnya kembali mengabdi memajukan Kota dimana saya dilahirkan. Di KTP saya jelas tertulis lahir di kota Parepare, Itu bukti bahwa saya juga punya ikatan emosional dengan Kota yang sudah melahirkan pemimpin besar bangsa ini, yakni Habibi.” tutur Nurhaldin disambut teriakan mantap ANH-TQ oleh massa yang hadir.

Ditempat yang sama Calon Wakil Walikota Parepare, Taqyuddin Djabbar (TQ) mengatakan masih banyak yang perlu dibenahi di Kota ini, terutama masalah kemiskinan dan pengangguran. Karena itu, jika ANH-TQ diberikan amanah untuk memimpin Parepare selama 5 tahun kedepan, tentu titik berat kami adalah penguatan ekonomi masyarakat tanpa melupakan hal yang terkait dengan kebutuhan dasar seperti masalah kesehatan, pendidikan dan pelayanan publik lainnya.

“Insya Allah mohon doa restu dan dukunganta’ semua, agar Pak Andi Nurhaldin bersama saya diberikan amanah untuk membuktikan bahwa kami berdua bisa membawa kota ini lebih maju, lebih HEBAT sesuai dengan tagline kami.” Imbuh TQ penuh semangat.

Pantauan wartawan getarnews.com usai pembacaan doa ANH-TQ diantar menuju ke KPU oleh ribuan pendukung dan simpatisan. Yang menarik dari proses perjalanan menuju KPU adalah kandidat ANH – TQ mengendarai motor yang sama dimana ANH yang membonceng TQ “Ini calon Walikota kita memang kompak dan masih berjiwa muda, sepertinya cocok semua generasi.” ungkap Shani warga Kelurahan Sumpang yang ikut mengantar ANH-TQ bersama teman temannya.

“Alhamdulillah, proses pendaftaran berjalan lancar. Doakan kami agar agar semua tahapan berjalan lancar.” tutur Andi Nurhaldin didampingi TQ saat konferensi pers di KPU usai berkas pendaftaran dianggap lengkap, seraya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran KPU pihak keamanan, TNI dan POLRI, Pengurus Partai pengusung, relawan dan simpatisan yang sudah bersedia mengantarnya ke KPU.

Related News

gh3

Baca juga

Rekomendasi

Pemda Abai Atas Putusan PTUN, Kantor Desa Kapoposang Bali Pangkep Disegel Warga

getarnews.com, Pangkep – Ratusan Warga Kapoposang Bali, Kecamatan Liukang Tangaya,…

Pemda Pangkep Tak Kunjung Laksanakan Perintah Eksekusi PTUN, Warga Desa Kapoposang Bali Unjuk Rasa

Risno,  Koordinator Lapangan unjuk rasa, dalam orasinya menyampaikan bahwa kami

Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Bakal Calon Walikota Parepare di Respon Positif Pasukan Emak Emak dan Milenial

Parepare-getanrews.com  Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH), mendapatkan respon positif dari…

Rapat Kerja UNITAMA: Mendorong Pencapaian Visi dan Misi untuk Kemajuan Berkelanjutan

Makassar, 2 September 2024 — Universitas Teknologi AKBA Makassar (UNITAMA)…

Wakil Rektor UNITAMA, Akbar Iskandar, Raih Gelar Insinyur Profesional

Makassar-getarnews.com  Ir. Akbar Iskandar, S.Pd., M.Pd., M.Kom., yang menjabat sebagai…

UNITAMA Raih Penghargaan Bergengsi di HUT RI ke-79 LLDIKTI IX Sulawesi

Makassar-getarnews.com  Universitas Teknologi Akba Makassar (UNITAMA) kembali mencatat prestasi gemilang…

gh1

BISNIS

Berita dan artikel seputar ekonomi dan bisnis sebagai referensi keuangan anda.

Berita Populer

Berita Pariwisata

Berita dan artikel seputar pariwisata dalam dan luar negeri, sebagai referensi liburan anda.

close
close