WhatsApp Image 2024-07-11 at 20.24.30
Home Politik Demokrat Serahkan Rekomendasi Pengajuan Cakada Kabupaten Wajo. Andi Rosman : Alhamdulillah

Demokrat Serahkan Rekomendasi Pengajuan Cakada Kabupaten Wajo. Andi Rosman : Alhamdulillah

getarnews
Juli 26, 2024
IMG-20240726-WA0030
gh2

Wajo-getarnews.com  Bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo 2024 Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) kembali merasa bersyukur, pasalnya partai demokrat telah memberikan rekomendasi yang dapat digunakan dalam pendaftaran di KPUD.

“Alhamdulillah terimakasih kepada segenap pengurus partai demokrat, terkhusus kepada ketum bapak Agus Harimurti Yudoyono yang telah menyerahkan langsung rekomendasi kepada kami.” Ungkap Andi Rosman melalui sambungan seluler kepada getarnews.com usai menerima rekomendasi cakada di Jakarta, Kamis (25/7) kemarin malam.

Menurut Andi Rosman, adanya usungan beberapa partai politik ke pasangan Ar-Rahman menunjukkan besarnya ekspektasi partai politik peraih kursi di Kabupaten Wajo, termasuk Partai Demokrat akan perlunya sinergi untuk melakukan perubahan yang lebih baik.

Menurut Andi Rosman, rekomendasi dari beberapa partai besar, termasuk yang ada di koalisi Indonesia maju, tentu tidak semudah yang dibayangkan, karena mereka tentu punya parameter sebagai instrument dalam menentukan usungan. 

Selain kapasitas, kompetensi, rekam jejak, tentu mereka juga melihat bagaimana tingkat keterpilihan dari beberapa lembaga survei. Namun demikian, Andi Rosman meminta kepada tim pemenangan, relawan dan simpatisan untuk tidak eforia, apalagi over confident, karena perjuangan masih panjang. 

Foto : Andi Rosman dan dr. Baso Rahmanuddin (Ar-Rahman) menerima rekomendasi cakada dari partai demokrat. 

“Satu hal yang selalu saya ingatkan, berkampanye dengan santun. Tawarkan program dan rekam jejak. Kampanye moderen lanjut Andi Rosman adalah dengan berkampanye cerdas, adu program yang berpihak pada rakyat.” Jelas AR yang dikenal sebagai pribadi yang bersahaja itu menutup pembicaraan.

Dikutip dari Sindo Makassar, Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah membenarkan jika rekomendasi yang diserahkan Ketum ke pasangan Ar-Rahman calon bupati dan wakil bupati Wajo bersifat final. “Iya sekarang PKPU yang baru bukan lagi B1- KWK, tapi SK Pengajuan Pilkada.” Jelas Ni’matullah.

Di tempat terpisah relawan Ar-Rahman Aminuddin mengaku sangat senang dengan keluarnya rekomendasi yang bersifat final dari Partai Demokrat. “Saya sangat senang dengan keluarnya rekomendasi dari Partai Demokrat. Insya Allah saya dan keluarga akan lebih maksimal lagi mensosialisasikan Ar-Rahman.” Ungkap Aminuddin pengusaha bengkel las yang berlokasi di Kec. Tempe.

Hal senada disampaikan tim srikandi Ar-Rahman Badma Bahar. Pengusaha butik ini mengaku sudah 4 tahun bergabung dengan tim Andi Rosman. “Saya senang dengan figur Andi Rosman beliau pribadi yang sederhana dan peduli. Ketika berpasangan dengan dr. Baso semakin senang lagi karena saya mengenal juga beliau dan keluarga dari dekat.” tutur Badma.

Seperti diketahui Pilkada serentak akan digelar pada tanggal 27 November 2024 dan ada kemungkinan Pilkada di Kabupaten Wajo akan berlangsung Head to Head antara Ar-Rahman dan Mantan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud dan Amran, SE (Pammase).

Related News

gh3

Baca juga

Rekomendasi

Tim Jelita Hebat ANH-TQ Bersama Warga dan Para Pendukung Rutin Laksanakan Senam di Posko Induk

Parepare-getarnews.com  Untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tim Jelita…

Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Janji Hadirkan Investor di Parepare Atasi Lemahnya Kemampuan Daya Beli Masyarakat

Parepare-getarnews.com  Calon Walikota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) jika…

Komitmen Pada Usaha Mikro : Andi Nurhaldin – Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) diantar Puluhan Petepete Ke KPU

Parepare-getarnews.com  Calon Walikota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Calon…

Antusias Warga Parepare Ikuti Lomba Domino ANH-TQ Hebat : Begini Ucapan Andi Nurhaldin Nurdin Halid

Parepare-getarnews.com  Lomba Domino yang dilaksanakan oleh ANH-TQ mendapatkan antusias Warga…

Pemda Abai Atas Putusan PTUN, Kantor Desa Kapoposang Bali Pangkep Disegel Warga

getarnews.com, Pangkep – Ratusan Warga Kapoposang Bali, Kecamatan Liukang Tangaya,…

Pemda Pangkep Tak Kunjung Laksanakan Perintah Eksekusi PTUN, Warga Desa Kapoposang Bali Unjuk Rasa

Risno,  Koordinator Lapangan unjuk rasa, dalam orasinya menyampaikan bahwa kami

gh1

BISNIS

Berita dan artikel seputar ekonomi dan bisnis sebagai referensi keuangan anda.

Berita Populer

Berita Pariwisata

Berita dan artikel seputar pariwisata dalam dan luar negeri, sebagai referensi liburan anda.

close
close