WhatsApp Image 2024-07-11 at 20.24.30
Home Pemerintahan Kepala DPMPTSP Kabupaten Pangkep Sulfida, S.Sos, M.Si : Bekali Pegawai Dengan Training Service Excellent Kerjasama Globalindo ProNetwork

Kepala DPMPTSP Kabupaten Pangkep Sulfida, S.Sos, M.Si : Bekali Pegawai Dengan Training Service Excellent Kerjasama Globalindo ProNetwork

getarnews
Oktober 17, 2022
Foto : Kepala DPMPTSP Kabupaten Pangkep Sulfida, S.Sos, M.Si menyerahkan hadiah pada peserta terbaik Training Service Excellent yang dilaksanakan di Hotel Colonial Tanjung Bunga Makassar
Foto : Kepala DPMPTSP Kabupaten Pangkep Sulfida, S.Sos, M.Si menyerahkan hadiah pada peserta terbaik Training Service Excellent yang dilaksanakan di Hotel Colonial Tanjung Bunga Makassar
gh2

Makassar-getarnews.com Untuk memberikan pelayanan prima (service excellent) kepada masyarakat, khususnya yang terkait dengan pelayanan pengurusan perijinan dan pelayanan publik lainnya, DPMPTSP Kabupaten Pangkep menggelar training service excellent.

Pelatihan yang berlangsung dari tanggal, 14 hingga 16 Oktober 2022 tersebut, dilaksanakan di Hotel Colonial Tanjung Bunga Makassar diikuti 40 peserta.

Kepala DPMPTSP Kabupaten Pangkep Sulfida, S.Sos, M.Si mengatakan pelatihan service excellent bertujuan untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

Selain itu, lanjut Sulfida training service excellent juga dimaksudkan untuk membangun mindset, serta komitmen bersama seluruh pegawai DPMPTSP dalam rangka menyambut kehadiran Mal pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pangkep dimana DPMPTSP sebagai leading sektornya.

Foto : Peserta Training Service Excellent yang diikuti oleh DPMPTSP Kabupaten Pangkep

 “Alhamdulillah bapak Bupati Pangkep H. Muh. Yusran Lalogau sangat merespon upaya peningkatan pelayanan publik. Karena itu, beliau hadir saat pembukaan dan menitip pesan agar pelayanan yang diberikan DPMPTSP atau MPP nantinya tidak membeda-bedakan setiap orang, pokoknya Bupati menginginkan setiap orang diperlakukan sama dalam pelayanan.” ungkap Sulfida.

Program officer Globalindo ProNetwork Yanwar Bumulo pada getarnews.com mengatakan materi training sudah mengkombinasikan antara teori dan praktek. “Pelatihan ini menggunakan metodologi perbandingan yang sama antara teori dan praktek melalui kegiatan simulasi dan rol play.” beber dia.

Sementara pemateri yang dihadirkan memang yang selama ini aktif sebagai narasumber dan pendampingan (technical assistance) peningkatan pelayanan publik seperti DR. Mulyadi Hamid, M.Si., DR Fitriany, SE, M.Si, serta Ilham Iskandar, SE.

Related News

gh3

Baca juga

Rekomendasi

Demokrat Serahkan Rekomendasi Pengajuan Cakada Kabupaten Wajo. Andi Rosman : Alhamdulillah

Wajo-getarnews.com  Bakal calon bupati dan wakil bupati Wajo 2024 Andi…

Andi Rosman : Infrastruktur Perlu Mendapatkan Perhatian di Kabupaten Wajo

Wajo-getarnews.com  Bakal calon bupati Wajo Andi Rosman mengatakan pentingnya pembenahan…

KERJASAMA STRATEGIS ANTARA UNITAMA DAN PEMKAB MAROS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN DAN PEMBANGUNAN DAERAH

Maros-getarnews.com  Universitas Teknologi Akba Makassar (Unitama) dan Pemerintah Kabupaten Maros…

Tingkatkan Pemahaman Pelaku Usaha Terkait Perizinan Berusaha, DPMPTSP Gowa Selenggarakan Bimbingan Teknis

Makassar-getarnews.com  Untuk meningkatkan realisasi investasi di Kabupaten Gowa, Dinas Penanaman…

Erwin Gatot Amiruddin, Dosen UNITAMA, Raih Gelar Doktor dengan Inovasi Pendidikan Vokasi

Makassar-getarnews.com  Sebuah momen bersejarah terjadi di Gedung AD Lantai 5…

Tingkatkan Mutu Pendidikan – UNITAMA dan UNIBA Bertandang ke UNISMUH Makassar

Makassar-getarnews.com  Di Makassar Selasa (30/4/2024), UNITAMA dan UNIBA bersatu dalam…

gh1

BISNIS

Berita dan artikel seputar ekonomi dan bisnis sebagai referensi keuangan anda.

Berita Populer

Berita Pariwisata

Berita dan artikel seputar pariwisata dalam dan luar negeri, sebagai referensi liburan anda.

close
close