WhatsApp Image 2024-07-11 at 20.24.30
Home Politik Komitmen Pada Usaha Mikro : Andi Nurhaldin – Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) diantar Puluhan Petepete Ke KPU

Komitmen Pada Usaha Mikro : Andi Nurhaldin – Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) diantar Puluhan Petepete Ke KPU

getarnews
September 24, 2024
IMG-20240924-WA0016
gh2

Parepare-getarnews.com  Calon Walikota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Calon Wakil Walikota Parepare Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) 2024-2029 membuktikan komitmen dan keberpihakannya kepala pelaku usaha mikro dengan menggunakan jasa pengusaha angkutan kota jenis petepete mengantar pengurus koalisi Partai pengusung, relawan dan simpatisan ANH-TQ menuju KPU pencabutan nomor urut.

Pantauan getarnews.com ratusan tim pemenangan, khususnya dari koalisi Partai pengusung dan pendukung, kerabat dan keluarga melakukan zikiran dan doa bersama sebelum menuju KPU. “Maaf, sengaja peserta yang mengantar pak Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan Taqyuddin Djabbar (TQ) tidak terlalu banyak karena ada pembatasan peserta dari KPU, Kami ikut aturan KPU.” imbuh Azis pengurus Perindo kota Parepare kepada getarnews.com.

Foto : ANH-TQ Nomor Urut 1

Ditempat terpisah, Pasangan Calon Walikota Parepare 2024-2029 Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) dan calon Wakil Walikota Taqyuddin Djabbar (TQ) merasa bersyukur karena dalam pencabutan nomor urut pasangan yang memiliki tagline hebat itu memperoleh nomor urut 1 dimana semua Paslon mendambakan sebagai simbol kemenangan.

“Alhamdulillah ini awal yang baik, dan semoga menjadi spirit bagi tim ANH-TQ untuk bekerja lebih semangat lagi untuk menggalang suara. Prinsip kami adalah mengajak masyarakat Parepare dengan penuh edukasi dan santun untuk bersama sama membangun Kota Parepare menjadi jauh lebih maju.” ungkap Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Calon Walikota Parepare didampingi Calon Walikota Parepare Taqyuddin Djabbar usai pencabutan nomor urut.

Menurutnya Parepare memiliki keunggulan komparatif yang dapat menunjang optimalisasi pengembangan Kota Parepare sebagai kota jasa dan pusat ekonomi minimal ke 2 setelah Makassar. Namun demikian, iapun mengakui jika posisi Parepare lebih strategis untuk menopang Ibu Kota Nusantara (IKN) karena dari segi lalulintas kapal laut tentu Parepare lebih dekat.

“Intinya Parepare kodratnya sebagai kota Jasa dan bisnis. Karena itu, dengan seluruh jejaring yang ada tentu kita ingin maksimalkan lagi agar Parepare bisa lebih maju dan warganya lebih sejahtera.” kunci S1 Alumni Holmes university Australia itu menutup pembicaraan.

“Dengan 15 Program Hebat ANH-TQ, permasalahan kemiskinan, lapangan kerja, pendidikan dan kesehatan, kita akan optimalkan. Selain itu, tentu persoalan infrastruktur, industri pariwisata tetap menjadi perhatian kami.” tambah Taqyuddin Djabbar (TQ).

Pantauan getranews.com Usai pencabutan nomor urut para tim pemenangan koalisi partai pengusung, relawan, pendukung dan simpatisan tidak henti hentinya bersorak bergembira karena idolanya ANH-TQ mendapatkan nomor urut 1 sebagai simbol pemenang.(Ilo)

Related News

gh3

Baca juga

Rekomendasi

Tim Jelita Hebat ANH-TQ Bersama Warga dan Para Pendukung Rutin Laksanakan Senam di Posko Induk

Parepare-getarnews.com  Untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh tim Jelita…

Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Janji Hadirkan Investor di Parepare Atasi Lemahnya Kemampuan Daya Beli Masyarakat

Parepare-getarnews.com  Calon Walikota Parepare Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) jika…

Antusias Warga Parepare Ikuti Lomba Domino ANH-TQ Hebat : Begini Ucapan Andi Nurhaldin Nurdin Halid

Parepare-getarnews.com  Lomba Domino yang dilaksanakan oleh ANH-TQ mendapatkan antusias Warga…

Pemda Abai Atas Putusan PTUN, Kantor Desa Kapoposang Bali Pangkep Disegel Warga

getarnews.com, Pangkep – Ratusan Warga Kapoposang Bali, Kecamatan Liukang Tangaya,…

Pemda Pangkep Tak Kunjung Laksanakan Perintah Eksekusi PTUN, Warga Desa Kapoposang Bali Unjuk Rasa

Risno,  Koordinator Lapangan unjuk rasa, dalam orasinya menyampaikan bahwa kami

Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Bakal Calon Walikota Parepare di Respon Positif Pasukan Emak Emak dan Milenial

Parepare-getanrews.com  Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH), mendapatkan respon positif dari…

gh1

BISNIS

Berita dan artikel seputar ekonomi dan bisnis sebagai referensi keuangan anda.

Berita Populer

Berita Pariwisata

Berita dan artikel seputar pariwisata dalam dan luar negeri, sebagai referensi liburan anda.

close
close