WhatsApp Image 2024-07-11 at 20.24.30
Home Hiburan Muhaimin Iskandar Instruksikan Kepada Anggota Legislatif dan Kader PKB Agar Aktif Memenangkan Paslon yang Diusung. AR Rahman Terima Rekomendasi B1-KWK dari PKB.

Muhaimin Iskandar Instruksikan Kepada Anggota Legislatif dan Kader PKB Agar Aktif Memenangkan Paslon yang Diusung. AR Rahman Terima Rekomendasi B1-KWK dari PKB.

getarnews
Agustus 16, 2024
IMG-20240816-WA0020
gh2

Wajo-getarnews.com  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memfinalkan rekomendasi B1 persetujuan kepada pasangan Andi Rosman dan dr Baso Rahmanuddin (AR Rahman) sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Wajo 2024.

Rekomendasi yang diserahkan langsung ketua umum PKB Muhaimin Iskandar kepada AR Rahman di sekretariat DPP PKB Jalan Raden Saleh Nomor 9 Jakarta Pusat, Kamis, (15/8), sekaligus memberikan ketegasan kepada Warga Wajo, bahwa partai yang berbasis nahdiyin ini, menjatuhkan pilihkan ke pasangan AR Rahman. Rekomendasi tersebut tentu tentu sudah melalui proses dan mekanisme di internal partai yang tidak terlepas dari variabel rekam jejak kandidat, serta tingkat keterpilihannya.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dalam acara penyerahan rekomendasi yang dilaksanakan secara bersamaan dengan daerah lain, memberikan instruksi kepada seluruh jajaran keluarga besar PKB agar aktif terlibat untuk memenangkan Paslon kepala daerah yang diusung oleh PKB. “Ini adalah amanat dan wajib untuk dilaksanakan, terutama bagi anggota legislatif terpilih.” Imbuh Muhaimin.

Dengan dikeluarkannya rekomendasi B1 persetujuan oleh PKB, berarti AR Rahman sejauh ini sudah diusung oleh 7 partai politik yang memperoleh kursi di Kabupaten Wajo yakni, Gerindra, Nasdem, PPP, Demokrat, Golkar, PKB, Gelora ditambah partai non kursi PSI.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari PKB sudah diserahkan, semoga ini memberi berkah dan menjadi spirit bagi seluruh partai koalisi, tim pemenangan, pendukung dan simpatisan untuk terus melakukan penggalangan kepada masyarakat Wajo.” ungkap Andi Rosman melalui sambungan seluler.

Dalam berbagai kesempatan Andi Rosman yang dikenal dengan pribadi bersahaja itu menghimbau kepada seluruh elemen tim pemenangan AR Rahman agar tetap memberikan edukasi politik yang baik pada masyarakat. “Tabe maraja melalui getarnews.com saya himbau agar tetap melaksanakan kampanye dengan cara cerdas dan santun. Jangan mudah terpancing apabila di buli atau ada negatif campaign . Kita fokus pada tujuan harap Andi Rosman.” seraya meminta ijin untuk mengakhiri pembicaraan.

Related News

gh3

Baca juga

Rekomendasi

Pemda Abai Atas Putusan PTUN, Kantor Desa Kapoposang Bali Pangkep Disegel Warga

getarnews.com, Pangkep – Ratusan Warga Kapoposang Bali, Kecamatan Liukang Tangaya,…

Pemda Pangkep Tak Kunjung Laksanakan Perintah Eksekusi PTUN, Warga Desa Kapoposang Bali Unjuk Rasa

Risno,  Koordinator Lapangan unjuk rasa, dalam orasinya menyampaikan bahwa kami

Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) Bakal Calon Walikota Parepare di Respon Positif Pasukan Emak Emak dan Milenial

Parepare-getanrews.com  Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH), mendapatkan respon positif dari…

Rapat Kerja UNITAMA: Mendorong Pencapaian Visi dan Misi untuk Kemajuan Berkelanjutan

Makassar, 2 September 2024 — Universitas Teknologi AKBA Makassar (UNITAMA)…

Andi Nurhaldin – Taqyuddin Djabbar Gelar Zikiran Sebelum Mendaftar ke KPU

Parepare-getarnews.com  Andi Nurhaldin (ANH) calon Walikota Parepare bersama pasangannya Taqyuddin…

Wakil Rektor UNITAMA, Akbar Iskandar, Raih Gelar Insinyur Profesional

Makassar-getarnews.com  Ir. Akbar Iskandar, S.Pd., M.Pd., M.Kom., yang menjabat sebagai…

gh1

BISNIS

Berita dan artikel seputar ekonomi dan bisnis sebagai referensi keuangan anda.

Berita Populer

Berita Pariwisata

Berita dan artikel seputar pariwisata dalam dan luar negeri, sebagai referensi liburan anda.

close
close